Blogger Template by Blogcrowds

.

Kopdar Bareng

Istilah kopdar (kopi darat) sendiri saya dapet dari guru TIK saya, Pak Hadi. Pak Hadi juga orang yang bolak-balik ke Smanti ngurusin pendaftaran segala macem, makasih ya Pak Hadi~ /thxOh bagi yang belom tau, kopdar itu maksudnya kita ketemuan sama orang, tapi kita belom tau orangnya itu siapa dan bagaimana. Biasanya kopdar terjadi gara-gara jejaring sosial terutama facebook. Contohnya... Bayangkan saja sendiri, saya males nyontohin.


Jadi awalnya... Saya diajakin nonton sama temen SD saya, namanya Ryandy, trus Dyah juga ikutan. Hmm, kayaknya seru, yaudah saya ikutan aja, lagian bosen diem di depan komputer rumah terus-terusan. Lalu masing-masing dari mereka ngajak temen-temennya masing-masing. Ragnarok EmoteEum... Saya gak tau jadinya bakal gimana... Janjiannya hari Selasa jam 11.15 di depan XXI Botani Square (Boqer). Sebelom kesana saya ke sekolah dulu... Duduk di lorong... Muterin sekolah sekali... Trus langsung keluar lagi Ragnarok Emote (jeeh). Karena masih jam setengah 10, saya nyoba ke Basecamp. Niatnya sih pengen maen Ayo Dance di room online, tapi room nya belom buka... Saya jadi terdampar di room offline dan terpaksa maen Point Blank. Bayangkan, sekali maen, kill 5 death 25... Kill Death saya langsung turun tuh! Arghh... Gara-gara stress saya langsung cabut ke Botani Square...


Karena orang-orang yang belom dateng (wajar waktu itu masih jam 11 kurang) saya nongkrong di tempat tongkrongan saya, gramedia, diri-jongkok disana sambil baca Bleach 26. Sampe jam setengah 12 saya nge-sms dan katanya disuruh keluar Botani Square. Katanya sih gara-gara temennya Ryandy ada yang make baju seragam, jadi gak dibolehin masukRagnarok Emote . Ketika keluar, saya melihat 2 temen Ryandy yang tidak saya kenal dan sampe sekarang belom kenalan... Ragnarok Emote Sedangkan Dyah membawa... Emm... 3 orang temannya yang ada-yang-saya-kenal dan ada-yang-tidak-saya-kenal. Di luar sekalian nunggu jam 12 juga nunggu salah seorang temen Dyah yang sering ngaret (sudah terbukti dan sangat akurat, pasti ngaret /no1). Gara-gara udah Jam 12, sekelompok orang ini (tanpa orang yang suka ngaret itu) langsung lari ke XXI beli tiket Prince Of Persia di Studio 1 yang jam 12:45.


Karena nunggu lagi, sekelompok orang ini (termasuk saya) ngacir ke... Emm... Yah pokoknya tempat yang mirip Hypertmart atau apalah namanya (susah mengingat nama tempat Ragnarok   Emote). Oh iya, waktu itu juga temennya Dyah ngibrit ke tempat yang saya tidak tau kemana. Tapi... Gak di facebook gak pas ketemuan, Dyah pasti jadi korban kejahilan... Terutama yang ngejailin si Ryandy, abis itu Ryandy ngomong ke temennya "Tuh asik kan? Jalan-jalan ama gua mah asik jadinya." Duuh, sabar yah Dyah... /^^ Trus temen Dyah yang suka ngaret itu dateng dan langsung nonton dengan jumlah orang yang totalnya 9 orang...


Keluar dari XXI, sekelompok orang ini akhirnya memutuskan buat makan di KFC sebrang. Di sana si Dyah sempet ribet gara-gara pesenannya yang macem-macem. Pas udah mesen, pas uangnya udah dikasih dan pas pesenennya lagi disiapin, si Ryandy yang saya suruh buat ngebantuin saya ngangkatin pesenan ngomong ke Dyah "Dy, kenapa gak pesen yang paket itu aja?" Saya liat total yang udah Dyah pesen jumlahnya 2oo rebuan, sedangkan yang paket itu 160 rebuan dengan 9 potong ayam, 6 nasi 6 minum... swt.gif Aduh, baru bilang dianya... Yaudah deh... Udah terlanjur sih... Lalu saya dan Ryandy ngebawain 2 dari 3 tatakan yang ada di meja kasir. Dengan susah payah saya ngebawain minum ke meja yang ada di pojok ruangan... Trus sisa 1 tatakan lagi saya kira Dyah sama temennya (Nisa) yang bawa... Rupanya dibawain sama pelayannya... Lalu buat apa saya susah-susah bawa minum ke meja ini... swt.gif


Saya langsung diri pengen cuci tangan... Trus *Trang* Aduh, kepala saya langsung kena lampu yang digantung tepat di atas korsi saya. Ah, yang saya gak suka di tempat ini, tempat lampunya bikin kesel! e1.gif image by forsakendoll Saya bediri aja lampunya udah ada di hadapan wajah saya... Wajarlah kalo saya kena... Di tengah-tengah makan dateng seorang lagi temen dari Ryandy yang tentu saja saya tidak kenal. Dia gak ikutan makan karena katanya tadi udah makan gratis di rumah temennya (katanya sih gitu). Selesai makan... Mulai deh kegilaan orang-orang ini kambuh... Sisa saos yang ada di piring dikasih es dari minuman... Ditambahin sisa Es Krim... Tulang... dan benda-benda tidak jelas lainnya yang berada di atas meja... Dan yang lebih gila nya si Dyah nyicipin. Gila! Lo mau mati ya... Abis gitu ekspresinya langsung kusut, trus langsung lari ke tempat cuci tangan... Beginilah kondisi makanan (?) yang dimakan Dyah...


Ragnarok Emote Kalo enek ngeliatnya mending gak usah diliat... Apalagi kalo ngeliatnya sambil makan... Pulangnya sempet ujan-ujanan dikit... Saya males ngeluarin payung saya yang ngebenerinnya ribet dan ada corak yang bikin saya kesel... Dan orang-orang yang hampir sebagian besar tidak saya kenal pulang dengan angkot jurusannya masing-masing... Yang paling banyak angkot jurusan 03... Katanya kapan-kapan si Ryandy pengen kayak begini lagi tapi anggotanya ditambah... Hmmm... /ok Hayu-hayu aja.




*Gambar didapat dari sini

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda