Blogger Template by Blogcrowds

.

Home Made Graffiti 3

Graffiti lagi~ (Saya baru sadar kalo tulisan graffity itu harusnya graffiti, padahal sebelumnya saya selalu nulis graffity, yah tapi gak apa, udah dirubah kok. Hayoo, ada yang nyadar gak?) Hmm, sekarang saya masukin 5 graffiti ke blog saya. Ada sih 2 lagi di facebook yang satu lagi, tapi nanti aja deh, lebih mentingin graffiti yang di facebook Isfari D Luffy dulu.

Graffiti ke 10, Dahlia Flower. Gimana yah... Saya dimintain gambar bunga lagi (kayaknya tu orang ketagihan sama graffiti bunga) tapi gak dikasih tau mau bunga apa... Sempet bilang edelweis (lupa cara nulisnya) tapi bingung buatnya... Backgroundnya alam lagi... Belom belajar buat background alam sih. Trus dia keceplosan dahlia, oke, dahlia yah. Gini deh jadinya... Replay bisa diliat disini.

Yang ke 11, gambar profil picture saya. Euh... Nulis apa yah... Saya gak tau mau ngomentarin apa sama graffiti ini... Emm, pada nyadar kan kalo itu gambar luffy? Terakhir liat saya ngira itu gambar Sasuke... Yah mungkin cuman perasaan saya. Ingat, ini gambar Luffy! Replay bisa diliat disini.

Graffiti ke 12, Hiruma. Saya agak kecewa... Kalo diliat fullsize, keliatan banget kalo gambarnya gak rapi... Huuu, saya ngerjainnya malem-malem pas lagi kecapean... Lampunya gak terang lagi... Jadinya begini deh... Lalu, replay bisa diliat disini.
Jauh banget ya sama gambar aslinya? Padahal aslinya bagus gitu...

Graffiti ke 13, emm, apa ya judulnya... Anggap aja birthday card. Orang yang mesennya beberapa hari yang lalu ulang taun, trus dia malah mintain saya buatin gambar jaguar sebagai pengganti kado... Yah, beginilah hasilnya. Replay bisa diliat disini.
Sempet nawarin gambar yang laen-laen sih, awalnya bukan gambar jaguar. Tapi kebanyakan saya ragu... Takut gak bisa... Akhirnya gambar ini yang dipake.

Graffiti ke 14~ Waaah, ada orang yang udah mesen graffiti dari kapan tau, dia minta digambarin siluet cewe. Trus kemaren-kemaren, saya ngeliat-liat graffiti top di applicationnya. Trus ada gambar asli yang di bawah, wah kereeen. Ngeliat gambar cewe gitu saya baru inget kalo harus buat siluet cewe. Akhirnya pagi-pagi hari rabu saya buat. Euh, kayaknya buatnya bukan disaat yang tepat... Sebenernya jam 7 saya harusnya udah berangkat ke sekolah, saya sih ngiranya gambar siluet jadi gak lama. Eh jam setengah 6 saya disuruh beli pulsa di toko yang jauuuh... Lari bolak-balik saya akhirnya... Hueh, capek... Aaah, jam 7 belom selesai juga! Jadinya saya buru-buru nyelesein... Untung jadi... jam 7 lewat 15... Temen saya (abah) jadi nunggu lama di sekolah... Dia dateng dari jam 7 dan saya baru dateng jam setengah 9... Maap abaaahh.
Ini gambar asliya. Waaaaah, kagum saya sama orang yang buat graffiti ini~ Ajarin dong mas~

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda