Blogger Template by Blogcrowds

.

Home Made Graffiti 2

Uaaahh... Pegel ih... Abis selese bikin graffiti, capek banget... Sayang sih yang terakhir hasilnya kurang memuaskan... Oh iya, gara-gara itu saya baru inget kalo saya belum update graffity saya di blog, padahal udah ada banyak lagi. Beneran deh, sekarang saya jadi kerajingan bikin graffity... Meski gak tiap hari, tapi tetep aja nambah...Oke langsung saja, di posting terakhir tentang graffity saya udah naro 4 graff, nah sekarang mau saya tambah 5 lagi.

Graffiti ke 5, Blue Rose. Emm, gambar ini pesenan orang, katanya pengen dibikinin graff... Trus pas ditanya pengen apa katanya pengen bunga... Trus pas ditanya bunga apa, temennya malah bilang mawar biru aja, akhirnya saya ngebuat graffity ini ke orang, tapi yang mesen temennya orang itu... Yah biarlah. Replay bisa diliat disini.Lalu inilah gambar aslinya :
Nah graffiti ke 6, orang handstand. Ini pesenan juga, berhubung orang yang mesen lagi *ehem* sama seseorang, dia minta saya bikin graff gambar *ehem* nya dia lagi handstand. Meski fotonya kecil... Tapi saya coba... Dan inilah hasilnya. Replay bisa diliat disini.
Tuh, gambar aslinya kecil kan? Jujur, gambar asli laennya emang diperkecil, tapi gambar yang ini tanpa diperkecil juga ukurannya emang segitu... Tuh gambar aslinya di bawah :

Graffity ke 7... Hmm... Ini bukan pesenan sih. Saya cuman disuruh bikin graff sama orang, tapi gak ngasih tau gambarnya apa, yaudah ujug-ujug saya gambar ini aja. Ah yang penting bagus... Eh jelek? Huuu... Yasudahlah. Relpay bisa diliat disini.
Graffiti ke 8... Ini graff yang saya buat dari foto yang telah diedit sama pemesannya. Ada orang mesen graffity, tapi katanya gambarnya apa aja yang penting jangan yang aneh-aneh. Daripada bingung, saya gambar aja profil picture nya. Nih graff dan gambar aslinya. Replay bisa diliat disini.Euh... Yang cowo nya apaan tuh... Tangannya kayak lagi megang timun... Padahal tempat kacamata... Biarin deh...
Graffiti ke 9... Seperti yang anda liat, orangnya sama kayak yang di graff ke 8, tapi yang ini sendirian. Kalo yang ini orangnya nunjukin sendiri foto nya. Karena yang dulu dibilang gak rapi, di graff ini saya pengen nyoba ngubah cara bikin graff saya dari yang biasanya bikin siluet dulu jadi bikin sketsa dulu kayak ngegambar beneran. Jujur... Lama! Tapi lumayan lah... Replay bisa diliat disini.
Dah ya, nanti saya lanjutin lagi... Masih ada kok, kalo mau liat langsung aja buka facebook saya trus liat ke graffity nya...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda