Blogger Template by Blogcrowds

.

An Aplogoize

Huaaaa.... Berapa lama saya gak nge post? Seminggu? Sebulan? Huuu... ani_sob.gif image by forsakendoll
Terakhir nge post cuman posting graffiti on facebook doang... Jujur sih saya nge posting itu gara-gara lagi males nulis cerita... Ragnarok Emote Trus waktu itu juga saya lebih ketagihan bikin graffiti daripada ketagihan nge posting cerita... Akhir-akhir ini saya gak bisa nge posting apa-apa... Karena... Saya sudah SMA! (lebay/sigh).

Dari pertama masuk ke SMA saya udah pengen banget nge posting... Terutama soal MOS... Tapi apa daya, kakak kelas nyuruh ade-ade kelas beli makanan yang gak bisa didapet di satu tempat... e1.gif image by forsakendoll Kalo ada yang mau nebak, beberapa di antaranya : Rumah Oh Tampak Indah, Stik Coklat Bogem Mentah, Air Pensuci Jiwa, dan lain-lain, nanti saya tulisin lagi semuanya (kalo catetannya masih ada... Dan kalo ada niat). Gara-gara itu saya sampe harus muter-muter keliling bogor hanya untuk nyari makanan yang ujung-ujungnya dimakan sama saya juga... Cih e1.gif image by forsakendoll.

Kalo gak posting tulisan, saya biasanya nge posting gambar. Padahal dulu tiap hari bisa bikin 1 graffiti, tapi sekarang... /sob2 Waktu nganggur susah banget dicarinya... Padahal bikin graffiti lebih lama daripada bikin posting tulisan... Kalo diitung-itung, bikin graffiti makan waktu kira-kira 1-3 jam! Tergantung dari tingkat kesulitan dan ke-detail-an ani_pif.gif image by forsakendoll(apakah ini termasuk menyombongkan diri?). Akhir-akhir ini saya kalo bikin graff gak sebagus biasanya... Jadi saya memutuskan buat nunggu sampe waktu libur baru bikin lagi...

Saya baru sadar kalo saya punya banyak syarat buat bikin graffiti. Pertama, bikinnya harus di komputer rumah. Soalnya... Mouse di komputer rumah bagi saya adalah yang terbaik~ Terakhir saya nyobain bikin di warnet dan hasilnya malah acak-acakan... Saya cancel, trus bikin ulang di rumah. Sayangnya komputernya itu komputer kakak saya.. Jadi sering banget berebut... Kedua, bikinnya harus pagi, antara jam 8-jam 12 lebih. Kenapa? Soalnya lampu di ruangan ini bukan lampu yang warna putih tea, tapi lampu pijar yang warna kuning. Saya pernah nyoba bikin graffiti di kondisi yang remang-remang. Jadi~ Dan menurut saya (waktu itu) hasilnya bagus. Besoknya diliat... Kurang puas saya... Agak kurang rapih dan blablabla.

Masih ada lagi sih, tapi kedua syarat tadi aja udah cukup kali ya. Eh iya baru inget, judul postingnya kan pengen minta maaf yah... Ehm, saya minta maaf karena baru sekarang saya nge posting setelah sekian lama... Kepada para fans (?) blog saya jangan marah (?) sama saya ya, apalagi sampe kangen (?). Ah udah dulu deh postingnya... Semoga hari Selasa saya bisa nge posting tentang SMA karena 'Hari Selasa Libur~!!' Wohooooo~ (bahagia nangis-nangis).

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda