Blogger Template by Blogcrowds

.

Ujian Praktek... Apalagi! (Part 2)

(Sebelumnya, ke Part 1)

Saya langsung ke Mr.D2 yang menilai senam lalu ngasihin CD-nya sekalian ngecek. Setelah jalan, saya ganti baju dulu sama kelompok saya gara-gara latihannya bikin capek... Euh... Pas udah siap, eeh, kesusul ama kelompok laen, biarin lah... Naah, akhirnya dapet giliran, saya dan kelompok saya menuju ke aula sekolah, dan saya kesana sambil bawa kertas gerakan senam. Ketika Mr.D2 lengah, saya naro kertas gerakan itu di hadapan saya biar gak lupa (Curang sih... Tapi mau gimana lagi...Latihannya hari ini, mana bisa langsung inget...ani_sob.gif image by forsakendoll).

Lagu dimulai, terdengar sorak-sorai dari anak cewe yang ngeliatin sambil mengucapkan "Isfariiii~!" Eh byuset, kok heboh sih? Padahal tadi diem aja deh... Ragnarok Emote Saya dan si ketua yang berada di depan senam dengan kepala yang sesekali melihat ke bawah. Entah kenapa Mr.D2 mendekati kami berdua dan melihat ada kertas. Waduh, gugup saya. Lalu kertasnya dipindahin ke atas meja yang ada di depan saya dan si ketua kelompok juga. Jujur, pas kertasnya dipindahin, saya sama ketua kelompok cuman diem, gak tau gerakannya apa lagi. Mr.D2 duduk kembali di tempatnya, saya pun kembali mengikuti gerakan yang tertera di kertas yang ada di meja di depan saya
(hehe/devil).

Selesai lagu, terdengar lagi sorak-sorai dan tepuk tangan. Euh... Padahal tadi pas lagi senam pada diem... Payah lo, ngedukungnya gak niat. Saya melihat Mr.D2 ngasih nilai... Dan nilainya... 80, 84, 85! Horeee! Lagunya dinilai 85! Wiiih, saya seneng banget lagu yang saya remix dengan susah payah dinilai 85! Hehehe. Setelah bagian saya selesai, Mr.D1 yang guru olahraga saya langsung dateng dengan membawa kopi. Jah, gak niat ni guru. Sebelom tampil sempet ada masalah antara dia sama salah seorang anggota saya. Dia gak bawa baju olahraga, tapi celananya bawa. Dia pengen nanya masalahnya sama Mr.D1 tapi tiap dia nanya Mr.D1 gak pernah mau denger. Sebelom giliran saya tampil, anggota saya itu protes ke Mr.D1 gara-gara ada orang (cewe) yang boleh make atasan bebas bawahan olahraga. Padahal sampe dibela-belain pulang ke rumah kebut-kebutan naek motor cuman buat ngambil baju olahraga... Mr.D1 malah ngejawab salah paham padahal jelas-jelas pas pengen diomongin dianya pergi tanpa mempedulikan... e1.gif image by forsakendoll

Setelah membawa kopi, Mr.D1 terus duduk di tempat itu, didampingi Mr.D2 di belakangnya yang menilai. Kalo saya perhatiin, setelah saya tampil, hampir semua lagu yang dimaenin ada cacat. Putus-putus, gak mau mulai, tiba-tiba berhenti trus gak bisa dilanjutin, wah banyak dah. Kenapa ya? Apakah CD saya ada virusnya? Emang bisa ya virus masuk tape? Hmm... Lalu ada segerombol anak cewe mau tampil. Ketika gerombolan anak cewe itu tampil, Mr.D1 gak berkedip sama sekali. Ya Allah... Di belakang saya cuman bisa ngomong "Pak! Pak! Sadar Pak!" Padahal Mr.D2 ngeliatinnya biasa aja... Ckckck... Ragnarok Emote

Setelah aerobik, saya menanti kepastian bahasa inggris... Pak G masih belom keluar juga dari tempat rapat... Ternyata... Pak G keluar bertepatan dengan waktu sebelom solat jumat. Aiiih! Dengan terpaksa waktunya jadi diundur, yaitu hari sabtu... Enak yah yang laen pada udah bebas dari hari jumat... Saya masih ada beban nih... Hiks... Lalu, saya solat jumat, selesai itu nyarter angkot ke tempat kolam renang. Seperti biasa, saya hampir tenggelam lagi... Setiap saya di tes, pasti saya tenggelam... Saya emang gak bisa berenang.. Hiks... Yang nilainya bukan guru olahraga lagi.. Saya jadi dikasih nilai 65... 65!?? Tidak bisakah lebih tinggi!? Saya sudah berusaha bertahan hidup gara-gara saya nyasar berenang ke tempat yang dalem tapi cuman dikasih 65!? Payah... Tubuh saya langsung sakit-sakitan gara-gara efek dari ujian olahraga, dari mulai lari, senam, sampai renang, semuanya masih kerasa... Auuuuuhh.... /sob2

Dengan tubuh yang masih terasa sakit, hari sabtu saya datang ke sekolah buat praktek bahasa inggris... Kalo bahasa inggris, anggota saya cuman ada 3, saya, Ganang, sama Gogo (maap go, jangan marah kalo saya nulis gogo). Pak G menyuruh saya, teks drama yang dikumpulin harus seperti ini (sambil nunjukin teks drama kelompok laen), di jilid. Sedangkan teks yang saya bawa gak dijilid dan sudah terlipat 2... Ketika saya mau mulai drama, Pak G menyuruh kami gak pake teks. Hee?? Ganang dengan lancar tapi terpatah-patah membacakan narator bagian awal yang lumayan panjang (Wih, lancar, salut gua Ragnarok   Emote). Pak G cuman ngangguk-ngangguk. Lalu giliran Gogo membacakan narator bagian kedua yang lebih sedikit, dia bingung gara-gara belom ngapalin bagian situ. Akibatnya giliran narator dia dilewat... Diterusin ke percakapan antara saya dan Ganang Ragnarok   Emote.

Saya ngebacain dialognya juga kepotong-potong, soalnya panjang-panjang gitu. Selesai drama, kami bertiga disuruh berkumpul di hadapan meja Pak G dan dikasih nasihat. "Ini Ganang bagus, dia agak cuek sama pergaulan, tapi dia lurus dalam belajar, konsentrasinya bagus... Lalu Isfari, anda juga bagus, punya pendirian tetap, punya tanggung jawab yang lebih... Tapi Dimas.. (nama asli dari gogo), anda ini... Masih cengeng (waduh), anda supel, bagus, tapi kurang konsentrasi dalam belajarnya. Bla bla bla..." Waduuh, Goo, sabar Goo... Setelah salam sama Pak G, kami keluar trus Gogo marah sambil menyesal gitu... Saya sama Ganang langsung kabur ke warnet dengan alasan mau ngebenerin teks drama nya. Cuman 10 menit~ Bayarnya juga cuman serebu~ Hehehe... Tapi... Printernya lagi gak bisa nge-print!! Arghh!! Masa harus nge-print di basecamp dengan biaya yang tidak murah itu?? e1.gif image by forsakendoll

Saya balik ke sekolah dan ketemu si Gogo yang keadaannya udah tenang... Lalu saya... Minta tolong ke ruang guru buat numpang nge-print... Hehe. Wah, ternyata dibolehin~! Asiiik, nge print gratis~ Hahaha. Lalu saya ngejilid bareng si Gogo. Di jalan saya ngedenger omelannya diaaaa terus... Katanya abis kelompok kita, dia peratiin kelompok yang laen pada boleh baca teks! swt.gif Weks! Trus dia juga nyeritain kejadian kemaren yang kebut-kebutan sampe hampir nambrak. Cerita itu diulang-ulang terus sampe saya bosen... Sampai di sekolah... Saya duduk di depan kelas tempat drama berlangsung. Pas lagi asik-asik ngobrol sambil maen-maenin properti drama kelompok laen (propertinya pistol model), Pak G tiba-tiba ngebuka jendela tepat di depan saya berdiri lalu ngomong "Eh itu yang belom dijilid mana?" Spontan saya langsung ngomong "Saya Pak!" Sambil megangin pistol di tangan saya dan mengangkat tangan saya. "Ooh iya iya..." Saya ngasih jilidan teks drama nya sambil ngucapin terima kasih. Akhirnya.. Akhirnya saya terbebas dari belenggu Ujian Praktek! Wohoooo~ Ragnarok   Emote Ragnarok   Emote

Waduh, kok panjang banget yah? Aiiih, yaudah deh saya udahin aja, maap yaah kepanjangan, emang banyak banget sih masalahnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda