Blogger Template by Blogcrowds

.

Telat dan... "Telat"

Hmmm, jadi di posting ini saya akan ngomongin tentang telat. Ada 2 jenis telat yang akan saya omongin di dalam posting ini, yang pertama tentang telat massal dan.... ehm, nanti juga tau, mungkin ada yang udah pada bisa nebak...

Oke, yang pertama adalah telat massal.
Terjadi pada hari Rabu pada pagi hari... Bel panjang sebanyak 3 kali telah dibunyikan, pertanda bahwa pelajaran telah dimulai. Tak lama setelah bel datanglah guru IPS ke kelas saya dan berkata "hari ini gak ada tadarusan, jadi ibu masuk lebih cepet". Setelah duduk, mulailah guru itu mengabsen. Gurunya kaget gara-gara banyak yang telat. Pas saya tanya lagi... ada sekitar 9 orang di kelas saya yang telat e5.gif image by forsakendoll, pantes kok rasanya sepi...

Ada sekitar 20-30 menit setelah bel, dimasukkanlah para siswa yang terhambat kedatangannya gara-gara pager yang ditutup ke dalam lapangan yang lumayan luas. Wow, jujur lho banyak banget! Saya gak tau totalnya ada berapa. Akhirnya mereka dibiarkan berada di lapangan selama 2 jam pelajaran... Kata salah satu korban yang udah kena 2 kali, pas kemaren dikumpulin di lapangan pas disuruh nunggu cuman disuruh baca buku doang, pas sekarang sebelum disuruh baca buku dimarah-marahin dulu dan diancam kalo telat lagi orang tuanya bakal dipanggil... Untung saya gak kena... ani_pif.gif image by forsakendoll. Besoknya hari kamis pas lagi apel diumumkan bahwa yang telat jumlah tertinggi pada suatu hari adalah 120-an orang! Wuis~ Dan dikabarkan ada orang yang telat, gak dibolehin masuk, eeh malah cabut ke mc donald. Kepergok ama polisi lagi! Kabarnya mereka bakal di skors...


Hmm... lalu telat yang kedua.... sebenernya saya gak mau ngomongin ini.... tapi ini bukan dalam hal "telat" (yg berhubungan dengan cewe) yang sesungguhnya sih... cuman gara-gara di sekolah ada suatu acara yang berhubungan dengan itu....

Setelah kejadian telat massal pada hari rabu, ketika semua orang yang telat disuruh masuk ke kelas masing-masing, lewatlah seorang laki-laki berpakaian hitam lewat dengan membawa barang yang kelihatannya berat. Dan di baju kemeja hitam yang dikenakannya ditulis merek suatu pembalut.... sebut saja roti jepang. Whew.... mau bagi-bagi roti jepang gratis?? Orang-orang berpakaian hitam tersebut ngebenahin aula dari jam 8 sampe jam 10-an. Saya kira acaranya mau diadain pas lagi istirahat, rupanya pas istirahat selesai baru diadain, yang diikut sertakan cuman anak kelas 8 dan kelas 7, itupun cuman cewe doang.

Pas istirahat saya sempet ngeliat benda yang dipasang sepanjang lorong, seperti poster... tulisannya aneh-aneh, "Saya tau jika menstruasi saya boleh keramas"... "Saya tau memakai bra tidak menyebabkan kanker"... dsb.. haduh, kata saya ini kok aneh amat.... ngasih informasinya agak.... Ragnarok Emote. Ehm, karena acaranya dimulai pas saya lagi di kelas, saya gak tau jelas jam berapa acaranya dimulai. Tapi yang jadi masalah pas zuhur... Saya yang sedang melaksanakan solat zuhur jadi ngedenger yang aneh-aneh... "Kalo saya telat 3 bulan masih wajar gak?" Weleh... lama amat. Eits tunggu, saya lagi solat! dan lagi pertanyaan yang aneh tentang dapet dan kolam renang... saya gak bisa ngejelasin soalnya terlalu menjijikkan.... Dengan bersabar, akhirnya saya selesai melewati cobaan disaat saya solat, tapi tetep aja gak husyu!ani_sob.gif image by forsakendoll

Itulah 2 tema telat yang saya bicarakan. Uniknya, 2 tema ini terjadi pada hari yang sama. Eh? gak unik? Ah biarin, yang penting saya bisa posting ani_pif.gif image by forsakendoll.

1 komentar:

Mantap Gan!

11 Maret 2010 pukul 05.49  

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda