Blogger Template by Blogcrowds

.

Itu namanya Detos ya?

Suatu hari pada hari Minggu, kuturut ayah ke kota~ Waduh bukan, bukan! itu mah lagu anak-anak... Ragnarok  EmoteEng gini, jadi waktu hari Minggu pagi saya dibilangin bakal pergi ke rumah tante saya yang berada di Cileungsi. Ketika jam 7 pagi saya masih duduk di atas tepatnya di depan komputer, buka facebook dan online~ Pas ada orang yang biasa chat sama saya online, saya langsung dipanggil orangtua saya buat mandi, tapi saya biarin (jah). Sampai akhirnya kakak saya datang membawa piring dan ngomong "Make dong, mau sekalian makan nih." Jah, terpaksa deh... komputernya komputer dia sih.... Ketika saya turun, saya langsung ngangkat ceret yang isinya air panas yang pengen dimasukin ke bak mandi di kamar mandi, tapi pas saya buka kenopnya, terkunci... lagi ada orang... jadinya sempet-sempetin nonton pokemon dulu Ragnarok  Emote.

Selesai mandi, saya langsung pergi ke mobil. Sebelomnya saya sempet nanya dulu ke bapak saya "Ngapain sih ke sana?" "Hmm, mungkin gara-gara om kamu dapet mobil baru, jadi sekarang mobilnya dipinjem. Ibumu kan ngiri." Heee... gitu ya... ternyata. Di jalan saya bingung sama posisi duduk, korsinya gak enak, di bagian atas ada bantalan keras yang gak nyaman di kepala, jadi saya duduknya harus menyamping ke arah yang gak ada bantalannya ani_sob.gif image by forsakendoll.

Sampe di rumah tante saya, kami disambut dengan suaminya. Suaminya bilang pengen ngejemput tante saya dulu yang lagi nemenin anaknya latihan nari. Lalu dia pergi meninggalkan kami bertiga di rumahnya. Bapak saya mondar-mandir ngeliatin rumahnya, begitu juga Ibu saya. Ketika tante saya kembali, kami disodorin makan trus langsung pergi ke suatu tempat yang saya belom tau. Katanya sih ke mall...

Di depan ada bapak saya nyopir, di sebelahnya ibu saya sebagai navigator. Di tengah ada tante saya sama suaminya. Di paling belakang ada saya sama anaknya yang ngerengek pengen duduk di sebelah saya, ada ada aja... Di tengah jalan anaknya tante saya ngerengek pengen pipis, waduh, tunggu-tunggu, katanya sebentar lagi nyampe! Ragnarok  Emote Eh, emang nyampe kemana? Begitu ngeliat halaman depannya, saya merasa pernah kesini dulu... Dua-an sama ibu saya naek motor... Pas saya nanya, rupanya ini namanya Depok Town Square yang disingkat Detos. Kasian amat ya saya pernah kesini tapi gak tau namanya Ragnarok Emote.

Di dalem saya langsung disambut dengan godaan rubik advance yang unik-unik dipajang di kios maenan. Wuiih, pengen belii~ tapi gak dibolehin.. sebentar lagi UN sih.. hiks... ani_sob.gif image by forsakendollBegitu muter-muter bentar, saya ngeliat toko buku dan langsung masuk kesana tanpa bilang-bilang, tapi bapak saya tau kok. Di sana saya niatnya pengen langsung ke bagian komik, tapi ada yang lebih menggoda, bagian rubiik~

Di sebelahnya ada rubik dengan ukuran raksasa! mungkin sekitar 50 cm lebih. Sayangnya rubiknya terbuat dari karton, jadi gak bisa diputer, hanya sekedar hiasan. Di sebelahnya ada lemari tempat rubik-rubik disimpan. Dari atas kebawah bentuknya aneh-aneh, dari yang original (bermerek Rubik's Cube) sampe merek abal-abal tersedia. Aduuh, keren, ada rubik persegi panjang ukuran 3x3x4 bermerek cina yang warnanya nyetrik dengan harga Rp 45.000,00, ada rubik ancur yang saya gak tau namanya dengan harga Rp 75.000,00, ada rubik megamix ukuran mini yang saya bilang "megamix 2x2" di kotak kecil dengan harga Rp 70.000,00, ada rubik pillow pyramid merek cina dengan harga 35.000,00, rubik mirror, rubik twist, dan masih ada lagi. Waduh, kepanjangan neh ani_pif.gif image by forsakendoll.

Saya sebenernya pengen banget beli rubik persegi panjang yang ukuran 3x3x4~ duitnya sih bawa... tapi... saya gak dibolehin beli rubik... jadi saya beli sampul buku aja deh... dengan terpaksa.. Keluar dari toko buku itu saya, eh, kami muter-muter nyariin tante saya yang ditemukan sekitar 15 menit lamanya. Setelah lengkap, kami nyari tempat buat makan (lagi??), jadi kami ke atas naek eskalator yang agak memusingkan. Di tengah jalan nyari-nyari eskalator yang gak beraturan, saya ngeliat-liat kios-kios yang ngejualin topi, berharap menemukan topi sejenis dengan topi gocengan berwarna hitam yang bertuliskan "independent." Nyampe atas topi yang diinginkan gak ketemu... sayang...

Pas turun ke bawah... barulah saya melihat topi yang memiliki sudut yang tulisannya Adidas~ eng, kalo bingung kayak gini nih topinya.
Wah, norak banget ya sampe difoto segala. Yaah, lumayan lah, saya bisa dapet topi gratis pengganti topi Independent yang dulu dengan harga 10 kali lipatnya Ragnarok  Emote.

Pulang dari Detos, saya, eh, bapak saya nganterin tante saya nyampe cibubur, trus kami langsung jalan menuju bogor dengan keadaan yang mendung. Eh mendung? tanpa sadar di tengah jalan tol turun hujan gede yang makin lama makin gede. Kebetulan kami udah nyampe di Bellanova (eng, mungkin nulisnya salah), jadi kami mampir dulu disana sekalian neduh. Di sana saya langsung disambut lagi dengan rubik~ tapi rubik 3x3 biasa bermerek dian sheng. Saya juga ngeliat mbak-mbak yang ngejaga tokonya maen rubik, pas saya peratiin kayaknya dia gak bisa maennya... trus saya tinggalin.

Di tengah Bellanova, ada obral buku termasuk komik. Di sana saya ngeliat komik yang saya rasa belom liat, judulnya "Third #4" karangan Aoyama Gosho. Buku ini buku 1 jilid tamat yang nyeritain tentang pemaen baseball yang memiliki nama yang sama dengan nama dari seorang legenda pemain baseball. Gak rugi saya mampir ke Bellanova, dapet buku bagus yang gak dijual lagi~ hehe. Pulangnya saya ngelanjutin ngebaca buku karangan Aoyama Gosho itu, sayangnya bukunya cuman 1 jilid, padahal seru~ hehe.

1 komentar:

Gan apa di detos ada jualan rubik. Kalau ada emang di sblah mananya ?

23 Desember 2013 pukul 22.20  

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda