Blogger Template by Blogcrowds

.

Diawali dengan datangnya seorang guru baru, namanya.... eng.... namanya.... waduh maap, saya lupa. Sebut saja dia Ibu S Pokoknya dia guru baru yang mengajar fisika, menggantikan Mr.T. Dadah Mr.T~ sampai bertemu kapan-kapan~

Waktu itu pada hari senin diadakan upacara bendera, tapi saya gak ikut gara-gara agak sakit... Di kelas saya ada beberapa orang, mungkin sekitar 5 orang. Saya ngobrol hal-hal aneh sama temen saya, si G. Tapi... saya udah agak lupa, pokoknya aneh aja. Tentang mistis-mistis gitu. Setelah upacara bendera-nya selesai, seperti biasa disampaikan beberapa pengumuman oleh Mr.O dan disambut dengan sorakan para siswa. Saya yang lagi ngobrol cuman mendengar sedikit tentang "Guru Baru" yang katanya mengajar matematika dan apaa gitu... saya gak sempet denger namanya siapa, pas saya nanya ke orang yang upacara, dianya juga gak tau namanya, payah...Ragnarok Emote

Barulah hari Rabu semua hal itu terungkap. Di pelajaran kedua pada hari Rabu barulah saya mengetahui informasi tentang guru baru itu, dan dia adalah Ibu S. Sebelumnya saya udah ngira kalo hari ini gak diajar Mr.T, soalnya tadi di kelas sebelah yang harusna diajar sama Mr.T diajar sama guru laen. Pas pertama dateng, Ibu S mendekat ke meja saya yang duduk bersebelahan dengan teman saya dan mengatakan "hayoo itu rubiknya simpen dulu". "Oh iya bu". "Emangnya kamu bisa maennya?". "Bisaa~ mau liat?". "Wah hebat, bisa berapa menit?". "Menit? kelamaan itu maah, paling cepet 20-an detik~". bla bla bla

Mereka berdua ngobrol agak lama, setidaknya sampe temen saya nge-solved rubik sekali, trus gurunya muji-muji aja. "Niih, ibu juga bisa". Ibu S ngambil rubiknya trus diputer-puter pelan-pelan. Setelah beberapa lama baru deh dikembaliin rubiknya. Ibu S berhasil menyelesaikan rubik... 2 lapis doang. Yah, tapi segitu juga lumayan kok~ daripada bisa 1 sisi tapi pinggirannya gak teratur. Pas lagi ngobrolin rubik, saya juga sempet ngeluarin rubik aneh saya lho~ Rubik Mirror~ jaah, ikut-ikutan saya Ragnarok  Emote. Gurunya yang heran megang rubiknya trus diputer... "Lho kok gini? jih?". Saya sempet mengatakan kalo cara nyeleseinnya sama aja dengan 3x3 biasa, tapi gurunya ngejawab "Ibu masih gak ngerti matrix-nya...". Eh? Matrix? nama film?

Setelah sekian lama (wah, gak tau deh udah berapa menit) baru deh Ibu S mengucapkan salam dan memulai pelajarannya. Ahahaha, lumayan lah, asik ada guru yang mengakui keberadaan rubik. Oh iya, saya juga baru beli rubik yang bentuknya aneh lagi, namanya Rubik Fizard~ saya awalnya iseng nge-solved rubik fizard di luar kelas (tujuannya buat pamer Ragnarok  Emote), trus Ibu S lewat. Saya bilang "Nih bu, rubik baru lagi~ keren lho". "Wih kereeen~ apa itu namanya?". "Rubik fizard~ mau nyoba bu?". "ih keren, jadi penasaran, kapan kapan aja deh". Lalu Ibu S berjalan menuju ruang guru.

Awalnya sih saya seneng maenin Rubik aneh itu~ karena bentuknya yang aneh tapi berprinsip hampir sama (sekali lagi hampiiir sama), banyak orang yang heran trus ngeliatin saya nge-solved ntu rubik. Tapi ujung-ujungnya lewatlah orang yang penasaran banget sama rubik fizard (orangnya cowo) trus maksa-maksa pengen maen. Aiih, lagi seneng seneng diliatin malah direbut Ragnarok  Emote. Yah, mungkin itu resiko dari menunjukkan rubik model baru di suatu sekolah. Tapi kalo saya peratiin.... banyak lho di SMP saya yang memegang rubik 3x3 standar dan memutar-mutarnya~

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda