Blogger Template by Blogcrowds

.

Weits! Saya bukan maling!

Haduuh gak nyangka saya bisa posting di blog lagi... Setelah sekian lama... Abis gitu mau posting ada aja sih yang ngeganggu, ada aja halangannya...

Lega saya setelah menjalani Ujian Nasional yang agak.... eng, nanti saya bahas ani_pif.gif image by forsakendoll. Setelah UN kelas 9, sekarang gilirannya adek kelas, kelas 7 dan 8 yang ngelaksanain Ujian Tengah Semester. Di hari pertama adek kelas UTS, banyak anak kelas 9 yang masih masuk, termasuk saya. Semua siswa pertama dikumpulkan di lapangan dan kelas 9 diberitahukan untuk... Masuk lagi ke kelas menunggu informasi dari guru-guru tentang kisi-kisi UAS yang dilaksanain setelah UTS kelas 7 dan 8 berakhir. Tunggu, menunggu? Jadi gak belajar dong? Aaaagh, rugi bawa buku berat berat swt.gif.

Yaah, setelah kepastian yang tidak jelas, kami dipulangkan bersamaan dengan kelas 7 dan 8 selesai menjalani UTS. Nyampe rumah pengen banget online buat nge-posting blog, tapi... Internetnya gak bisa connect! Cih, padahal udah jelas lampunya nyala-nyala gitu, masa gak connect!? Arggh! Beginilah nasib orang yang internetnya numpang ke tetangga... Pertama kali tau juga gara-gara dulu kakak saya make laptop di lantai atas, trus dia dapet koneksi internet! Dengan perasaan tidak bersalah, dia puas-puasin internet gratis gitu. Yah tapi gara-gara takut disangka maling orang tua saya bilang ke tetangga dan akan membayar per bulan. Tapi ternyata... Kadang-kadang koneksinya mengecewakan, apalagi pas petir, dijamin 100% internet diputus meski cuman petir sekali... ani_sob.gif image by forsakendoll


Di siang hari emang susah, suka gak bisa internetnya, jadi saya harus tidur maaleeem banget atau bangun pagii banget biar bisa online. Karena komputernya komputer kakak saya dan ada di kamar kakak saya, saya suka dimarahin sama kakak saya gara-gara berisik, ya atuh gimana... siang pas bisa dipake terus, jadi kapan saya bisa make?? Gara-gara lampu ruangan yang dimatiin saya terpaksa harus gelap-gelapan di depan komputer. Terakir saking saya gak kuatnya saya pernah online gelap-gelapan sambil make kacamata item, udah kayak tukang pijit aja tuh Ragnarok   Emote.

Naaah, pas saya coba buat online pagi-pagi, emm, sebelum subuh, Saya dikagetkan dengan kelakuan kakak saya. Saya buka pintu kamarnya pelan-pelan. Trus pas saya mau mindahin korsi ke depan komputer... Tiba-tiba "Ciaat!!" Kakak saya langsung terbangun trus mengambil kuda-kuda sambil menatap saya di tengah kegelapan. Weiits, kak, saya bukan maling! Saya adekmu! Hmm, sebenernya bisa aja tuh saya berakting seperti maling sungguhan dan pura-pura ngajak berantem ama dia, wah kayaknya bakal seru tuh kalo kayak gitu gg.gif. Tapi takut... Saking kagetnya sih...

Waduh, postingnya gaje ya? hiks, udah lama gak ngeblog sih... yaah biar ah, yang penting posting~ Ragnarok   Emote

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda