Blogger Template by Blogcrowds

.

Biasa, Ge Er~

Horegoraaasss~~ Emmm, sebenernya kata-kata tadi gak ada maksudnya, cuman pengen ngucapin salam aja tapi bingung. Kalo ngomong selamat pagi bisa aja dibacanya pas siang-siang, selamat hari raya juga gak mungkin, yaudah deh jadi ngucapin kata-kata gak jelas gitu, Ragnarok   Emote hehee. Ehm, ya seperti biasa sekarang saya mau posting gak jelas dikit, daripada blog saya vacuum...Ragnarok Emote

Hari ini hari kedua UAS... Fueeehh, lega rasanya udah ngerjain IPS... ani_pif.gif image by forsakendoll Sehari sebelom hari-H nya IPS saya gelagapan muter-muter kesana kemari cuman buat nyari kisi-kisi IPS. Dengan bantuan oleh teman saya (yang agak gaje, sama kayak saya) yang bernama Rizki, akhirnya saya mendapat bantuan dari temannya si Rizki yang sekelas sama dia. Entah dari mana dapetnya temennya punya kisi-kisi IPS buat UAS. Begitu mau ke tempat fotokopinya... JREENG... Ya Allah penuh banget! Ih sial, nunggunya sampe ada kali setengah jam sampe sejaman... Yaah tapi untunglah akhirnya dapet juga, lagian fotokopinya dibayarin Ragnarok   Emote .

Hmm, karena saya kecapean, jadi pas pulang saya malah ketiduran (JEEH). Ya jadi terpaksa... Terpaksa saya bangun pagi-pagi banget sekitar jam 1 pagi (mungkin jam segitu masih dibilang malem kali ya...). Dengan penuh perjuangan saya membuka buku kelas 7 dan 8 saya yang sudah apek dan usang yang ngebuat alergi saya terhadap debu sedikit kumat. Uuuh, akhirnya jam 4 selesai, trus ketiduran dan bangun jam 5 (itu juga dibangunin). Pas kejadiannya... Saya terkejut! Hampir semua soalnya rada gak nyambung sama kisi-kisinya! Aiight! Dengan terpaksa saya mengandalkan indra pendengaran dan indra pengelihatan saya (nyontek) Ragnarok Emote.

Ah gila... Perjuangan ngerjain IPS emang nyebelin... kalo TIK sih ya lumayan lah~ hehe. Pulang UAS hari kedua, saya bareng kedua temen saya, manusia (?) yang satu namanya Dimas Aryo, yang satu lagi namanya Armiaji. Tu orang bedua ngomongin motooor aja, saya sih gak ngerti. Pas saya sama teman manusia (?) saya, si Aryo turun dari angkot, saya berpisah dengan manusia (?) itu karena jalannya beda meski satu komplek. Di Tengah jalan...

Ehm, di depan saya saat saya lagi jalan, ada 2 anak cewe yang ngeliatin saya. Mereka sih jalan terus, tapi sesekali mereka ngelirik ke arah saya. Kayaknya sih mereka berdua kelas 3 SMP juga sama kayak saya, soalnya salah seorang dari mereka yang make jilbab jalan sambil megangin papan jalan (tapi papannya gak jalan-jalan sendiri lho!). Pas pertama ngelirik saya, kayaknya mereka pada ngomongin saya... 300 meter setelahnya salah seorang dari mereka yang gak make jilbab nengok ke saya trus kayak ketawa-ketawaan gitu... Eh kenapa sih liat-liat? Saya ganteng bukan? gg.gif

Beberapa ratus meter lagi salah seorang dari mereka yang gak make jilbab nengok ke saya lagi, trus ketawa-ketawaan lagi. Iiih bener deh, naksir bukan mbak? Ya Allah udah GR aja saya pas waktu itu. Pas lagi ngelewatin sekolah, baru deh salah seorang dari mereka yang make jilbab menyapa saya. "Eh Isfari." Eh? tau dari mana nama saya? Ehm, tapi saya gak kaget sih dipangil sama orang yang gak saya kenal gitu... "Emm, temennya Dyah bukan?" Jah, pertanyaan yang udah sering saya denger... Saya jawab iya trus dia ngebales lagi "Temen belajarnya juga ya? Emm, sama si Tio Juga kan?" Aiih, banyak banget nanya-nya. Saya cuman jawab iya-iya aja sampe dia nyelesein pembicaraannya trus saya pergi. Di papan jalannya ada tulisan nama, kayaknya sih namanya. Tapi saya gak inget tulisannya apa.. Kalo gak salah De... De.. aduh, De apaaa gitu, lupa. Kayaknya sih dia temen les-nya Dyah...

Karena kelaparan, saya mampir dulu ke toko cina, toko yang penjaganya suka nyebut saya dengan panggilan "Tomingse". Aiiih, emang saya mirip Tomingse ya? Aaaah jadi malu Ragnarok Emote. Emm, dengan bermodalkan uang yang masih tersisa di kantong saya (seribu rupiah), saya membeli makanan yang... Saya sih gak tau namanya apaan, mungkin disebutnya roti goreng. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa makan juga~ Sejak jam 5.50 tadi pagi saya belom makan... Lumayan ngeganjel perut, dan dalam sekejap makanan itu sudah lenyap dari tangan saya. Masih di perjalanan pulang saya (masih agak jauh sih), di pertigaan muncul lagi 2 anak cewe itu... Mereka jalan sambil ngobrol, gak tau deh ngobrolin apa. Dia nyapa saya lagi pas mau belok di pertigaan yang lain "Temen NF nya Silfanny juga ya?" swt.gif Aight! apa lagi sih yang dia tau tentang saya? saya aja gak tau dia... Yaudah saya bales aja iya... Dan dia ngejawab "Hoooo..." Saya ngomong sambil nyengir "Ada lagi?" "Ah udah deh gitu doang, hehe." Weleh... Rupanya saya terkenal yah~ Halah GR...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda