Blogger Template by Blogcrowds

.

Nakutin aja ih...

Berawal dari cerita guru les saya.... (nyeritainnya taun 2008)

Guru saya yang bernama Mr. Amir (Tsamir) lagi cerita cerita, katanya sekalian nunggu waktu pulang. Jadi, guru saya nyrita'in tentang temen kuliahnya. sebut aja si X (saya lupa namanya, jadi pake inisial aja).

Si X ini nge-kost di tempat yang agak gede, cuma murah. Tau sndiri kan mahasiswa kalo nemuin Kost murah matanya langsung ijo. Trus, si X ini begadang ngerjain skripsi (katanya) di kostnya itu. Si X itu ngerjain skripsinya di meja yang nempel langsung ke dinding yang ada kacanya trus ditutupin gorden.

Sekitar jam 1 an, si X ngedenger suara ketukan. Pertama suaranya pelan.... cuma makin lama makin kenceng. Si X yang penasaran trus ngebuka gordennya. Di hadapannya langsung tampak sosok seorang wanita berkulit pucat dan berambut panjang menatap si X. Si X saking "Shock" nya ga bisa teriak. Gitu sosoknya ilang si X langsung lari-lari sambil teriak-teriak.

Guru saya sendiri heran, soalnya di luar kaca itu ga ada beranda dan terdapat di lantai 2.

Mulanya, saya tidak merasa ketakutan ngedengerin ceritanya. Tapi suatu hari ada kejadian di suatu malam....

1 tahun kemudian (padahal paling cuma 1-2 bulanan Ragnarok Emote)

(terjadi januari, 2009)

Di suatu malam (lupa tanggal berapa), saya yang ketiduran di kursi terbangun sekitar jam 1 pagi... Saya ngambil air wudhu trus solat isya karena lupa ^^. Begitu selesai solat saya langsung berusaha tidur. Tapi... saya merasakan perasaan yang ganjil...

Saya mednengar suara ketukan... suara ketukan yang lumayan lama... Pikiran saya langsung kemana mana. Dengan merasa sedikit takut saya memaksa menutup mata... Tapi, perasaan ini mengganggu. Saya mencoba membuka mata perlahan... Saya melihat sesosok bayangan, tidak terlalu jelas karena gelapRagnarok Emote". Setelah itu pikiran saya "Blank" Ragnarok Emote dan langsung tertidur.

Paginya, saya mendengar suatu kabar buruk... salah seorang teman SD saya... meninggal karena sakit. Sebenarnya saya ingin mengunjunginya, tapi tidak tau alamatnya. Jadi cuma nitip salam aja...

Namun, akirnya saya tau soal kejadian tadi malam...
Rupanya suara aneh itu suara tikus yang berusaha membuat lubang dan sesosok bayangan itu ibuku yang mengambil air minum....

Hehh... bikin kaget saja... Ragnarok Emote

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda