Blogger Template by Blogcrowds

.

Ugh, Bikin Kaget...

Suatu hari ketika saya sedang ada bimbingan belajar. Ketika waktu pulang yang tinggal sebentar lagi, guru saya Mr.Tsamir bercerita kepada kami tentang cerita-cerita nyeremiin~ Ragnarok Emote


"Dulu temen saya yang kuliah lagi cari kos-kosan. Dapet tuh yang gedungnya gede tapi harganya murah. Tau sendiri kan anak kuliah matanya langsung ijo kalo ngeliat kos murah. Kamarnya juga katanya bagus, meja buat belajar (atau apalah namanya) langsung menghadap jendela dan ditutupi gorden. Katanya sih biar enak jadi kalo pagi *Sreek* langsung liat matahari pagi."

"Tapi suatu malam, ketika teman saya lagi ngerjain tugasnya, ada suatu kejadian~. Sekitar jam 2 malam, ia mendengar suara ketukan di sekitar jendela. Awalnya dianggep biasa, dibiarin deh. Tapi makin lama makin kenceng!, gara gara penasaran dibuka tuh gordennya."

*JREENG*

"Tampak sesosok wanita berkulit pucat berambut panjang dengan baju berwarna putih. Teman saya tentu saja kaget karena ini Lantai 3! Ia tidak bisa berkata-kata saking takutnya. Hingga beberapa lama sosok itu menghilang lalu menjerit kesana-kemari muterin kos sampe semuanya bangun."

Nah! pas ngedenger cerita kaya gini, reaksi saya datar. Mungkin gara gara belom liat
Ragnarok Emote. Tapi ternyata... beberapa minggu setelahnya...

Waktu itu entah saya tidur jam berapa hingga jam 1 pagi terbangun. Langsung ngambil air wudhu buat solat isya (ketiduran sih... jadi lupa). Naah, dari solat ini udah ada perasaan yang ngeganggu, gatau deh cara ngejelasinnya. Selesai solat langsung balik ke ranjang, berusaha untuk tidur. Lalu ngedenger suara ketukan. *tukg tukg tukg tukg* Suaranya kaya sesuatu mengetuk ke dinding kamar.

Saya mulai merasa was-was, lalu menutup mata berharap bisa tidur. Begitu mengintip... saya melihat di seberang kamar saya ada sosok bayangan hitam. Pikiran saya langsung Blank dan langsung tertidur.
Paginya saya tidak ingat apa-apa, ketika memulai bimbingan belajar barulah saya ingat. Aduuh, apa ya yang tadi malem? Lalu malemnya, saya lagi lagi terbangun jam 1. dan ada sosok tersebut lagi. Bagitu saya membuka pintu kamar saya... ternyata... itu hanya ibu saya
Ragnarok Emote. Lalu suara ketukan itu saya anggap itu tikus yang sedang membuat lobang.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Beranda