Blogger Template by Blogcrowds

.

Kenapa harus...

Hari Sabtu ini... aduuh, bener bener deh. Di tempat les saya ada Try Out, salah satu materinya Fisika! ah gawat, mana ngga ngerti rumus rumusnya lagi.
Ragnarok Emote

Keadaannya ditambah buruk lagi... di kelas sekolah ada juga orang yang ikutan les di tempat yang sama tapi beda hari. Naah, kemaren itu orangnya minta soal IPS, soalnya kebetulan saya udah TO duluan. Tapi temen saya malah bilang "jangaan jangaan" sambil ngoceh macem macem. Nah hari sabtunya, rupanya dia udah TO Fisika dan soalnya dibagiin! sekarang malah bales dendam dia... aduuuh...

Waktu yang dinanti tiba... rupanya Fisika ada di giliran jam pertama... Udah disengajain datengnya cepet cepet, 30 menit sebelum mulai. Udah duduk di tempat yang bagus padahal, eh gurunya malah mindahin saya ke tempat paling depanRagnarok Emote. Tepaat banget di depan papan tulis, kaki saya aja sampe nangkel nangkel di dinding papan tulisnya.

Aduuh, aduuh, ngga bisa dah ngerjainnya... gimana iniii? Ragnarok Emotegurunya duduk di belakang kelas tepat segaris di belakang saya. Aiiih, gila! mau ngga mau ngasal dah! setelah beberapa usaha waktu tinggal 5 menit lagi! waduh! saatnya make jurus terlarang! asal! Cih...

Gurunya udah mulai ngitung,
"5.... 4... 3... 2...."
"Aduh bu, ini tinggal ngisi nomor absennya doang bu!"
"...1! yak selesei ngga selesei kumpulin"

Alamak! ih kejam amat sih? nunggu bentar doaaangg..... jadinya ngejer ngejer gurunya sambil nge-hitamkan nomor absen. Saya duduk di meja tempat guru duduk. Begitu mau dikumpulin.... *Jreengg* Kertas LJK-nya malah kena saos! aiih!! siapa yang numpahin saos disituuu!! akgh tidak!!Ragnarok Emote



"j, j, j, jadi digimanain n, nih bu??"
guru yang satu lagi di situ ngomong "yaudah, diulang..."
"te, te, terus kertasnya?"
"nih" guru yang ngawas kelas tadi nyodorin kertas LJK yang masih kosong

Masya Allah! ini kan harusnya gam istirahat buat solat! tapi malah harus ngisi ulang lagi... Ragnarok Emote begitu udah ngisi setengah saya bilang pengen solat dulu, katanya boleh dilanjutin abis pulang...
feuh, selamat. Jadi saya langsung lari ke mesjid di sebelah tempat les sambil dibayang bayang rasa gelisah... Begitu balik ke kelas ada orang yang lagi ngecek soal Fisika tadi

wow, ada isinya~ diliat aja, tapi cuman 3 nomor terakir :D
di materi Biologi (materi IPA-nya dipisah antara Fisika sama Biologi) saya buru buru ngerjain. Tapi tetep aja keluarnya pas akhir akhir. Feuh... untung aja masih keburu nerusin Fisika...
Ragnarok Emote


Lega rasanya~

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda