Blogger Template by Blogcrowds

.

Kucing Ja***y

Pagi ini (tanggal 23 Februari, 2009) ada kejadian yang bener bener aneh....
Eh, mungkin udah ga aneh lagi bagi beberapa orang.

Jadi gini...
pagi ini di kelas, saya mendengar suara jeritan dari anak perempuan yang lagi piket. Jeritannya berbunyi "Ada Kucing di kolong meja!". Saya berpikir kucing itu ada di bawah meja tiduran di lantai. Lagian kucing ntu emang suka masuk ke kelas-kelas bwat tidur. (mungkin kucing itu nganggep sekolah ini itu Rumahnya).

Rupanya, perkiraan *kucing di bawah meja* itu ga bener. Kucing itu emang bener bener ada di dalem kolong (laci yang biasa ada di meja meja murid). Ngeliat hal itu aja udah ngerasa aneh.

Saya kira kucing itu tidur, saya sempet ketok ketok meja. Kucingnya ngeliatin saya beberapa lama. Saya sempet merasa takut. Gitu salah satu temen pengen narik ekornya, saya melihat benda aneh keluar dari belakang kucing (maap, dari bokong).

Bentuknya agak bulat, besar, warna abu abu, dan berlendir. Setelah melihat itu saya menjerit Ragnarok Emote"Waa!! KUCING BERANAK!!!"
Anak kucingnya keluar dengan keadaan utuh dan akirnya meja itu diganti dengan meja-meja yang ada kelas lain. (Meja di kelas 8a sebenernya bekas meja -yg mirip- kelas bilingual terdahulu, warnanya putih (seolah dilapisin whiteboard), & agak miring ke bawah).


Meja yg diganti meja yg jelek lagi... banyak coretannya...
kasian.... (yah, daripada lesehan...)



Tambahan :
Beberapa hari setelah melahirkan terlihat kucingnya gak hamil lagi, tapi gak lama kemudian udah hamil lagi... begitu beranak eeh kejadian lagi di tengah lapangan pas lagi upacara bendera melakukan "praktek biologi" itu....Ragnarok Emote. Setelah beberapa kali dipantau, kucingnya selalu muncul dalam keadaan hamil, padahal baru aja kemaren ngebrojol. Rupanya dia tukang kawin...

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda