Blogger Template by Blogcrowds

.

Rubik's Tutorial (Video)

Ok, sesuai dengan janji saya terdahulu, sekarang akan saya jelaskan tentang "cara menyelesaikan rubik". Metode yang ditampilkan adalah "Beginner's Method" (Metode untuk pemula). Cara kerja metode ini yaitu menyelesaikan rubik lapis demi lapis, lapis pertama, lapis kedua, dan lapisan terakir.

Saya mengambil video ini dari youtube dan telah disediakan oleh orang lain. Saya sendiri belajar dari video ini. Semoga berhasil~

1. Pengenalan Notasi dan Penyelesaian Lapis Pertama




2. Penyelesaian Lapis Kedua dan Menyelesaikan Atap Kuning




3. Permutasi Lapis Terakir




Kalau sudah nonton video ini, harusnya saya gak usah ngejelasin lagi. Jadi menurut garis besar, Beginner's Method terdiri dari 7 langkah, yaitu : (1)Membuat Cross Putih, (2)Menyelesaikan Lapis Pertama, (3)Menyelesaikan Lapis Kedua, (4)Membuat Cross kuning, (5)Membuat Atap Kuning, (6)Orientasi Corner Atap, (7)Orientasi Edge Atap

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda